Untitled Document
 
 
Penerbit Bermisi, Mandiri, dan Tepercaya
 
 
Untitled Document
  
  Untitled Document
Semata-mata oleh Firman
Transformasi Gereja Lokal dan Masyarakat
Baru terbit: Demensia
Isu-isu Global
Membaca untuk berkhotbah
 
    Kisah Bina Kasih Untitled Document
Keranjang Belanja : 0 item  
 
 
 


Yayasan Komunikasi Bina Kasih lahir dari keyakinan OMF International bahwa buku merupakan sarana pekabaran Injil yang tepat dan tangguh. Pada 25 Mei 1979 didirikanlah Yayasan Komunikasi Bina Kasih di bawah kepemimpinan H. A. Oppusunggu. Sejak itu, Yayasan Komunikasi Bina Kasih berkomitmen:
  • Menerbitkan buku—bermutu dan alkitabiah; dengan tema berjenjang dan kekal—untuk pertumbuhan iman umat Kristen Indonesia di segala usia.
  • Melahirkan insan-insan Kristen Indonesia idealis beride, kreatif, relevan, dan komunikatif, yang mampu membuahkan karya berkualitas alternatif.


 
  Visi & Misi  
 
    Visi
  • Penerbit bermisi, mandiri, dan tepercaya
  • Masyarakat Indonesia bermartabat, cerdas, dan sejahtera yang mensyukuri berkat Allah, mengakui kedaulatan-Nya, mencerminkan Kristus dan menjadi saksi-Nya.
    Misi
  • Mengomunikasikan amanat Alkitab secara kreatif kepada masyarakat Indonesia agar hidup sesuai dengan Firman Tuhan.


  Produk & Pembaca  
 



Buku-buku terbitan Yayasan Komunikasi Bina Kasih bersifat alkitabiah, sehat, berbobot ilmiah, relevan, komunikatif, mendidik, ekumenis; yang mencakup: Cerita Anak, Cerita Praremaja, Komik Alkitab, Pembinaan Jemaat, Riwayat Hidup, Misi Pekabaran Injil, Tafsiran Alkitab, dan Referensi.

Yayasan Komunikasi Bina Kasih berupaya memenuhi kebutuhan rohani balita hingga lansia, mengasah nalar-teologis pembaca prasekolah hingga perguruan tinggi, menggairahkan semangat pelayanan warga jemaat hingga pemimpin jemaat, dan mendorong persekutuan Kristen antargereja.


 
   
 
 
 




Logo melambangkan kesatuan antara Singa Yehuda —yaitu Yesus Kristus—dan Alkitab.

Singa Yehuda—yang melambangkan keberanian, ketegasan, keadilan, kejujuran, dan kekuatan akan lin